Minggu, 03 Mei 2015

Penutupan Sampit Expo tahun 2015

Sampit Expo telah dilaksanakan dengan lancar sejak tanggal 25 April hingga 3 Mei 2015 dalam rangka Hari Ulang Tahun kota Sampit yang ke 62. Kegiatan yang dilaksanakan di area ex- Gedung THR Sampit ini  bertujuan untuk memberikan sarana bagi masyarakat umum untuk mendapatkan informasi tentang kebijakan pemerintah dan bisnis yang berorientasi pasar sehingga masyarakat dapat berperan serta langsung dalam pembangunan di Kotawaringin Timur melalui kegiatan ekonomi sesuai prospek dan informasi pasar serta arah kebijakan ekonomi.

Dalam pidato Bupati dalam rangka Penutupan Sampit Expo, 3 Mei 2015 yang lalu yang disampaikan oleh Wakil Bupati mengharapkan Sampit Expo dapat menjadi ajang komunikasi langsung antara pemerintah daerah, pelaku bisnis swasta dan masyarakat sebagai konsumen. Diharapkan dengan pelaksanaan Sampit Expo, pelaku bisnis dapat menentukan bisnis yang tepat sehingga dapat memaksimalkan investasi yang berdampak peningkatan daya saing ekonomi di daerah maupun di luar daerah.

Di acara tersebut, diumumkan pula pemenang stand terbaik di lingkungan pemerintah daerah yaitu Terbaik Pertama dimenangkan oleh Stand Setda, Terbaik Kedua oleh Dinas Pekerjaan Umum, Terbaik Ketiga diraih Dinas Kelautan dan Perikanan. Pemenang Favorit pertama diraih Polres Kotim dan kedua diraih oleh PWI. Pemenang Harapan Pertama diraih Dinas Pertanian dan Harapan Kedua diraih Asosiasi Camat. Stand dengan pelayanan terbaik direbut oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kantor perijinan Terpadu dan Penanaman Modal. Penghargaan khusus diberikan pula kepada bank Kalteng Partisipasi Terbaik.(humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar