Senin, 14 September 2015

Kunjungan Kerja Ibu Kapolda Kalteng ke TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit


TK Kemala Bhayangkari 18 Sampit dibawah Yayasan Kemala Bhayangkari Kalimantan Tengah, Senin 14 September 2015 mendapat kunjungan kerja dari Ibu Kapolda Kalimantan Tengah yang sekaligus menjadi ketua Yayasan Bhayangkari. Antuasiasme anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari 18 tampak dari semangat mereka untuk menyambut kedatangan tamu ini dengan menggunakan seragam Pocil (polisi kecil).
Sebagai ucapan selamat datang, anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari ini menampilkan atraksi polisi kecil dalam sebuah formasi unik. Ada pula penampilan kelompok drum band TK Kemala Bhayangkari yang juga menjadi bidang ekstrakulikuler unggulan.
Dalam kunjungan kerjanya ini, selaku ketua yayasan, Ibu Kapolda Kalteng mengingatkan kepada seluruh murid untuk selalu hidup displin dan rajin belajar agar dapat menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama bhayangkari. Peran serta guru serta wali murid juga menjadi faktor penting agar sebuah pendidikan mencapai hasil yang maksimal mengingat usia anak-anak di taman kanak-kanak merupakan usia dasar anak untuk mendapatkan input yang akan mendasari sikap mental anak hingga berusia dewasa. (humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar